RELIFE PROPERTY meraih Penghargaan Pengembang Terbaik dalam Kategori "Tertib Perijinan" di Kota Depok.
Bulan Ramadhan menghadirkan keberkahan untuk RELIFE PROPERTY. Dalam suasana Hari Kemerdekaan RI yang ke-66, RELIFE PROPERTY mendapatkan anugerah berupa penghargaan Pengembang terbaik dalam Kategori "TERTIB PERIJINAN" di kota Depok.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Kota Depok kepada pengembang yang melakukan tertib administrasi dalam hal perijinan dan tepat waktu pembayaran retribusi dalam kegiatan usahanya.

Penghargaan ini diterima langsung oleh President Director PT RELIFE PROPERTY Bpk. Ghofar Rozaq Nazila melalui Walikota Depok Bpk, Nurmahmudi Ismail dalam suatu acara yang dilangsungkan setelah upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-66 di lapangan Balai Kota Depok.

Kami segenap Manajemen dan staff PT RELIFE PROPERTY mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok dan seluruh stake holder RELIFE PROPERTY atas doa dan kepercayaannya selama ini. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami dalam memberikan yang terbaik kepada stake holder, khususnya kepada konsumen RELIFE PROPERTY.

0 comments

Post a Comment