Tarhib Ramadhan GreenLand
Menjelang datangnya tamu agung untuk umat Islam sedunia yakni bulan Ramadhan 1432 H, banyak aktivitas yang diselenggarakan dengan penuh sukacita. Ada yang menyelenggarakan karnaval dengan mengikutsertakan anak-anak, para ibu, dll hingga menyelenggarakan pengajian-pengajian dengan tema menghadapi Ramadhan dengan berbagai tips menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Tidak ketinggalan, warga penghuni GreenLand pun mengadakan acara yang diberi tajuk "Tarhib Ramadhan GreenLand." Acara yang diselenggarakan oleh warga penghuni ini menghadirkan seluruh warga baik yang sudah menghuni baik yang belum menghuni. Suasana persahabatan dan kekeluargaan sangat tampak terlihat antara sesama warga. Acara ini diisi dengan ceramah sebagai pembekalan dalam memasuki bulan Ramadhan mendatang oleh Dr. Amir Faishol Fath.

Dalam ceramahnya, Dr. Amir Faishol Fath menyampaikan pentingnya mempersiapkan iman dalam menghadapi bulan Ramadhan, karena hanya orang-orang yang beriman saja yang dipanggil untuk memenuhi panggilan-Nya (Al Baqarah : 183)

Segenap Direksi dan Staff RELIFE PROPERTY memohon maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1432 H. Semoga Allah swt menerima segala amal ibadah kita semua di bulan yang penuh dengan rahmat ini, amin yaa robbal 'alamin.

0 comments

Post a Comment