BACK TO FITRI

Posted by Admin | 6:00 AM

"BACK TO FITRI" FIT & RefreshIng with AC Inverter + Angpao Lebaran 28jt.

Lebaran selalu menghadirkan suasana yang begitu menggembirakan untuk semua manusia. Banyak harapan yang membuncah saat Lebaran akan tiba. Persiapan yang sangat matang dilakukan untuk menyambut datangnya lebaran, mulai dari pulang kampung, silaturahim dengan sanak keluarga, dll.

GreenLand "forest park residence" pun tak mau ketinggalan dalam mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya Lebaran tahun ini. Tak lain, persiapan yang dilakukan adalah untuk memberikan kegembiraan di tengah keluarga Anda.

Memasuki Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, yang bertepatan jatuh pada tanggal 1 September 2011, GreenLand "forest park residence" menghadirkan Promo dengan tajuk "Back to FITRI" FIT & RefreshIng saat Lebaran dengan hadiah AC Inverter untuk setiap pembelian unit di GreenLand "forest park residence". Bukan hanya itu saja, Angpao Lebaran sebesar 28jt akan menjadi milik Anda yang memutuskan pembelian untuk periode 1 hingga 30 September 2011.

Jika Anda membutuhkan informasi terkait promo "Back to FITRI" bisa menghubungi Sales Consultant kami di (021) 32 10 11 12 dan (021) 7470 3925

0 comments

Post a Comment