Ramadhan sudah kian dekat, berbagai rencana dipersiapkan dengan suka cita hingga datangnya hari kemenangan. Ada yang merencanakan untuk buka puasa dengan keluarga, kerabat, sahabat dan relasi, ada yang ingin membeli pakaian baru yang akan digunakan saat lebaran nanti, ada yang merencanakan untuk pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga dan sanak saudara. Bahkan karena mendapat THR dari kantor tempat bekerja, ada juga yang merencanakan untuk memiliki rumah baru. GreenLand memberikan kesempatan istimewa untuk moment ini.

Memasuki bulan Ramadhan 1432 H ini GreenLand "forest park residence" menghadirkan gebyar hari kemenangan dengan memberikan THR dalam promo KETUPAT (KEna unTUng emPAT puluh jutaan) kepada konsumen yang membeli rumah di GreenLand Forest Park Residence selama bulan Ramadhan ini, yakni setiap pembelian unit GreenLand selama bulan Ramadhan ini akan mendapatkan THR sebesar 40 juta. Bukan hanya itu, untuk melengkapi kebahagiaan Anda dalam menyambut dan mempersiapkan hari-hari ceria Ramadhan dan Idul Fitri bersama keluarga, GreenLand akan memberikan hadiah berupa Voucher Belanja sebesar 1 juta yang bisa Anda gunakan untuk membeli keperluan daily needs, consumer goods, maupun fashion.

Jika Anda berminat dengan penawaran GreenLand "forest park residence", Anda bisa mengunjungi kantor pemasaran kami untuk mendapatkan informasi promo KETUPAT ini melalui Sales Executive kami, atau Anda bisa menghubungi kantor pemasaran kami di (021) 32 10 11 12 dan (021) 7470 3925,
Promo ini valid mulai tanggal 22 Juli 2011 - Menjelang Idul Fitri.

3 comments
  1. Anonymous July 25, 2011 at 3:01 PM  

    Maksudnya apa ni pak? apa kalau kita beli rumah disini dapat potongan 40 jt? mksh sebelumnya

  2. GreenLand "forest park residence" July 26, 2011 at 10:23 AM  

    Terima atas pertanyaan yang diajukan. Apabila bapak/ibu membeli unit selama bulan Ramadhan ini, maka bpak/ibu akan mendapat THR berupa subsidi DP sebesar 40jt yang akan dibayarkan oleh Developer ke Bank. Tidak hanya itu, sebagai apresiasi kami kepada bapak/ibu yang menetapkan pembelian selama bulan Ramadhan, Greenland akan memberikan Voucher Belanja sebesar 1jt. Tks.

  3. Anonymous August 2, 2011 at 3:31 PM  

    apakah bisa dijadikan program "Tanpa Uang Muka"?? mohon infonya email ke syahrizalkiedis@yahoo.com

    terimakasih.

Post a Comment