RELIFE JELANG RAMADHAN 1431 H...

Posted by Anonymous | 2:24 PM

Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar bertaqwa". (Al-Baqarah : 183)

Beberapa hari ke depan kita sebagai umat Islam di segala penjuru dunia akan kedatangan tamu yang sangat istimewa, tamu yang dinanti-nantikan kehadirannya, yaitu bulan Ramadhan atau biasa kita sebut sebagai bulan puasa, dimana di bulan ini umat Islam diwajibkan untuk menahan lapar dan haus dari waktu menjelang fajar hingga terbenamnya matahari. Bukan hanya itu saja, umat Islam pun diwajibkan untuk menahan diri dari berbagai hal yang bisa membatalkan puasa dengan mengendalikan hawa nafsu di bulan yang penuh rahmat ini.
alam rangka menyambut bulan Ramadhan tersebut, hari Rabu tanggal 4 Agustus 2010 bertempat di Musholla Graha Depok Mas, seluruh stake holder PT. ReLife Realty Indonesia mulai dari Jajaran Direksi hingga Staff berkumpul bersama untuk mengikuti Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan oleh Departemen Estate PT. ReLife Realty Indonesia. Tarhib Ramadhan yang diisi oleh ceramah yang disampaikan oleh ust. DR. Amir Faishol Fath, diikuti secara seksama oleh seluruh karyawan.

Dalam ceramahnya, ust. DR. Amir Faishol Fath menjabarkan syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh umat Islam dalam memasuki Ramadhan yang di antaranya adalah Punya Semangat Iman, dan Menegakkan Puasa dengan Sungguh-Sungguh. Sehingga dengan syarat-syarat tersebut, diharapkan umat Islam bisa fokus dan berkomitmen dalam menjalankan ibadah puasa ini dan berhak mendapatkan pahala dan ampunan dari Allah SWT.

Dengan Ramadhan ini pula diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja seluruh Karyawan dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Sehingga dengan begitu, dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh komponen yang terkait dengan PT. ReLife Realty Indonesia terutama seluruh konsumen.

Seluruh jajaran Direksi dan Staff PT. ReLife Realty Indonesia mengucapkan, "SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BULAN RAMADHAN 1431 H"

MARHABAN YA RAMADHAN..., MARHABAN YA SAHRUS SHIAM..., MARHABAN YA SAHRUL MUBAROK!

0 comments

Post a Comment