Saat yang sangat dinantikan oleh warga Cimanggis Green Residence 2 adalah telah terselesaikannya fasilitas ibadah berupa Masjid. Meskipun belum diresmikan, tetapi oleh warga Cimanggis Green Residence 2 sudah mulai difungsikan sebagai tempat ibadah. Mereka bergotong royong membersihkan masjid agar bisa dipergunakan lebih awal, demikian juga ada warga yang dengan ikhlas menyumbangkan sajadah, karpet dan lampu gantung. Terlihat dengan jelas kegembiraan mereka dengan terselesaikannya pembangunan masjid ini. Apalagi menjelang bulan Ramadhan ini mereka butuh tempat untuk melaksanakan ibadah shalat tarawih bersama di masjid. Dari hari kamis pekan lalu masjid ini sudah mulai dipergunakan. Hampir setiap waktu sholat diselenggarakan jama'ah, jika siang hari (dzuhur dan Ashar) yang menggunakan adalah sebagian besar Karyawan dan pekerja serta beberapa warga Cimanggis Green Residence 2, jika malam hari (maghrib, Isya dan subuh) dipergunakan oleh 100% warga.

Dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1431 H, sekaligus peresmian Masjid Al Husna, maka Yayasan Rumah Tafsir Al-Husna bekerjasama dengan DKM Masjid Al-Husna akan menyelenggarakan TARHIB RAMADHAN. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2010 pukul 19:30 (Ba'da Isya). Penceramah oleh Ust. M. Suwanto, Lc. Dosen Fakultas Syariah di LIPIA. Bagi anda pemilik rumah di CGR2 yang belum menempati rumahnya baik yang sudah serah terima kunci maupun yang belum, kami harap dapat ikut hadir dalam acara Tarhib ramadhan dan peresmian masjid Al Husna ini.

Semoga Masjid Al Husna ini dapat dipergunakan secara maksimal oleh warga Cimanggis Green Residence 2 untuk kegiatan Ibadah dan kegiatan-kegiatan lain, untuk meningkatkan iman dan takwa dan meningkatkan kecerdasan spiritual bagi anak-anak Cimanggis Green Residence 2.

1 comments
  1. Pearl Garden February 2, 2011 at 10:59 PM  

    Pearl Garden

Post a Comment