Sambutan Bpk. Pranowo Adi mewakili
PT. ReLife Realty Indonesia dalam
peresmian Masjid Al Husna CGR2
Usai sudah penantian Penghuni GreenLife Townhouse dan penghuni Cimanggis Green Residence 2, karena di saat yang hampir bersamaan dua Masjid di dua perumahan Relife tersebut sudah berdiri sesuai dengan janji PT. ReLife Realty Indonesia dalam pengadaan fasilitas-fasilitas yang terdapat di dua perumahan tersebut. Sekadar untuk mengingat bahwa konsumen yang membeli rumah di dua perumahan tersebut, dijanjikan oleh pihak Marketing bahwa di GreenLife Townhouse dan Cimanggis Green Residence 2 akan dibangun fasilitas untuk mendukung aktivitas penghuni dan salah satunya adalah Masjid sebagai pendukung kegiatan aktivitas ibadah para penghuni.

Lima bulan menjadi masa penantian setelah sebelumnya diadakan acara peletakan batu pertama, Alhamdulillah Masjid sudah berdiri dan dapat langsung dinikmati oleh para penghuni untuk kegiatan selama bulan Ramadhan mendatang untuk sholat Tarawih dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Penyerahan secara simbolik Masjid Al Husna
dari PT. ReLife Realty Indonesia yang diwakili
oleh Bpk Pranowo Adi kepada perwakilan
penghuni CGR2 Bpk. M. Fauzi
Pada peresmian Masjid Al Husna ini PT Relife Realty Indonesia diwakili oleh Bapak Pranowo Adi, dilanjutkan dengan sambutan oleh DKM masjid Al Husna yang diwakili oleh Bapak Rizal Ritonga, penghuni Kav. C3 GreenLife Townhouse dan Bapak M. Fauzi, penghuni Kav. E3 Cimanggis Green Residence 2. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. ReLife Realty Indonesia sebagai Pengembang yang telah mewujudkan janjinya mendirikan Masjid Al Husna sebagai sarana ibadah para penghuni, dan dalam sambutan lainnya mereka menyampaikan apresiasinya kepada PT. ReLife Realty Indonesia dengan berdirinya Masjid karena menurut mereka banyak pengembang yang tidak menepati janjinya untuk membangun fasilitas-fasilitas  yang dijanjikan di perumahan-perumahan yang mereka bangun sehingga menimbulkan kekecewaan bagi para penghuni.
Tausiah oleh Ust. M. Suwanto Lc
Peresmian Masjid Al Husna dilanjutkan dengan acara Tarhib Ramadhan 1431 H, para penghuni di dua perumahan tersebut sangat antusias dan hikmat dalam mendengarkan tausiyah yang berupa pembekalan ilmu agar dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini lebih khusu dan efektif sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Tausiah disampaikan oleh Ust. Muhammad Suwanto Lc, Dosen STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Al Qudwah.

Semoga dengan berdirinya Masjid Al Husna akan menjadi amal sholeh baik bagi PT. ReLife Realty Indonesia dan juga para penghuni GreenLife Townhouse dan penghuni Cimanggis Green Residence 2, amin...



0 comments

Post a Comment