Ramadhan sudah kian dekat, ibadah puasa yang setiap tahunnya hadir adalah momen yang selalu dirindukan oleh setiap Muslim. Berbagai rencana dipersiapkan dengan suka cita hingga datangnya hari kemenangan. Ada yang merencanakan untuk buka puasa dengan keluarga, kerabat, sahabat dan relasi, ada yang ingin beli baju baru yang akan digunakan saat lebaran nanti, ada yang merencanakan untuk pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga dan sanak saudara. Bahkan karena mendapat THR dari kantor tempat bekerja, ada juga yang merencanakan untuk memiliki rumah baru, mungkin...?

Memasuki bulan Ramadhan 1431 H ini GreenLand Forest Park Residence berkesempatan untuk membagi-bagikan THR kepada siapapun yang membeli rumah di GreenLand Forest Park Residence selama bulan Ramadhan ini. Tentunya kesempatan berharga ini bisa dimanfaatkan di saat Ramadhan menjelang Lebaran, karena THR dari GreenLand Forest Park Residence bisa dimanfaatkan untuk membahagiakan keluarga.

Jika Anda berminat dengan penawaran GreenLand Forest Park Residence, Anda bisa mengunjungi kantor pemasaran kami untuk mendapatkan informasi promo Ramadhan ini melalui Sales Executive kami, atau Anda bisa menghubungi kantor pemasaran kami di (021) 32 10 11 12 dan (021) 7470 3925,
Kesempatan ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan.

0 comments

Post a Comment