ReLife Cup Futsal Tournament 2010

Posted by Anonymous | 5:44 AM

ReLife Cup Futsal Tournament 2010 sebagai Ajang silaturahim seluruh Keluarga Besar ReLife.

Dalam rangka penutupan latihan Futsal ReLife Futsal Club (RFC) menjelang tibanya bulan suci Ramadhan 1431 H yang akan jatuh di awal bulan Agustus mendatang, ReLife Futsal Club sebagai klub yang mewadahi aktivitas berolahraga seluruh Keluarga Besar ReLife mengadakan turnamen yang bertajuk "ReLife Cup Futsal Tournament 2010" yang berlangsung Selasa malam tanggal 27 Juli 2010 di De'Ball Margonda.

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Utama PT. ReLife Realty Indonesia bapak Ghofar Rozaq Nazila yang menekankan pentingnya turnamen ini sebagai ajang meleburnya seluruh stake holder ReLife dengan tidak mempedulikan batasan-batasan antara karyawan atas dengan karyawan bawahan, semuanya menjadi satu ke dalam Keluarga Besar ReLife.
Sedangkan sambutan kedua yang disampaikan oleh bapak Rizal Ritonga, konsumen GreenLife Townhouse yang mewakili seluruh penghuni perumahan ReLife, mengutarakan rasa terima kasihnya karena sudah difasilitasi dengan acara tersebut karena dengan adanya acara seperti ini, memungkinkan untuk bersilaturahim satu dengan yang lain terutama dengan sesama penghuni perumahan ReLife yang lainnya, dan beliau menyarankan acara serupa bisa diadakan secara berkala di waktu mendatang. 



Turnamen yang diikuti oleh delapan tim peserta yang mewakili seluruh stake holder ReLife yang di antaranya adalah karyawan, security, mandor rekanan hingga konsumen perumahan ReLife yang diwakili oleh konsumen GreenLife Townhouse dan I-GoGreen Cimanggis Green Residence 2 (CGR2) berlangsung sangat seru dan semua tim menampilkan permainan yang atraktif. Turnamen yang berlangsung mulai pukul 19.00 akhirnya dimenangkan oleh Tim ReLife A yang memenangkan Trophi dan hadiah uang sebesar Lima Ratus Ribu Rupiah. 
Di final Tim ReLife A berhasil mengalahkan tim Security ReLife dalam drama adu tendangan penalti setelah sebelumnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1, dan tim Security ReLife berhak atas hadiah uang sebesar Tiga Ratus Ribu Rupiah. Sedangkan urutan ketiga berhasil diraih oleh tim I-GoGreen B CGR2 yang berhasil mengalahkan tim ReLife C, sehingga tim I-GoGreen B CGR2 berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Dua Ratus Ribu Rupiah.

Atmosfir acara berlangsung dengan hangat, penuh dengan canda tawa namun tetap semangat di antara seluruh peserta, membaur menjadi satu dalam Keluarga Besar ReLife, sehingga pantas bahwa turnamen ini lebih tepat disebut sebagai ajang silarutahim antara sesama stake holder ReLife yang tentunya sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Melihat animo yang cukup besar dari para peserta, membuat ketua panitia bapak Ahmad Sahal berjanji untuk mengadakan turnamen ini secara berkala dan bisa menjadi ajang silaturahim, apalagi dengan semakin bertambahnya proyek dan konsumen perumahan ReLife yang lainnya.

Sampai bertemu di ReLife Cup Futsal Tournament tahun depan...!

0 comments

Post a Comment