Tak terasa sudah hampir 1 tahun perjalanan GreenLand Forest Park Residence sejak mulai dibukanya cluster pertamanya yaitu cluster Regia yang berjumlah 38 unit, Alhamdulillah sudah Sold Out. Kemudian dilanjutkan dengan dibukanya cluster kedua yaitu cluster Samanea yang hingga tulisan ini dibuat tinggal 4 unit lagi dari 65 unit yang dipasarkan. Dan insyaAllah bulan Agustus 2010 tepat 1 tahun GreenLand Forest Park Residence berjalan, akan dibuka cluster ketiga untuk memenuhi tingginya permintaan akan rumah yaitu cluster Cassia yang berjumlah sebanyak 52 unit.
Seiring perjalanan itulah kemudian GreenLand Forest Park Residence mulai dilirik oleh banyak pihak, selain oleh konsumen yang hendak memiliki rumah idamannya, juga oleh pihak Media Properti melalui Majalah Housing Estate dengan Green Property Award nya dan "pemain besar" dalam dunia konstruksi melalui Perusahaan Semen besar di Indonesia melalui PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dengan Indocement Award nya.

Green Property Award yang diprakarsai oleh Majalah Housing Estate adalah penghargaan bergengsi yang bertujuan untuk memancing pelaku bisnis properti untuk tidak hanya menerapkan sisi hijau dalam tataran konsep, namun juga diterapkan dalam aplikasinya di lapangan sehingga dengan demikian konsep green yang selalu diwacanakan oleh pengembang akhir-akhir ini, dapat terealisasi dengan baik. Hajat besar Housing Estate yang akan berlangsung di bulan September 2010 mendatang menempatkan GreenLand Forest Park Residence sebagai salah satu nominator peraih penghargaan Green Property Awards 2010.


Sementara itu, Indocement Award 2010 adalah ajang yang diprakarsai oleh PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, produsen Semen Tiga Roda. Kegiatan berskala nasional ini merupakan wujud apresiasi Indocement selaku produsen Semen Tiga Roda kepada para kontraktor, developer (pengembang), mahasiswa dan individu-individu yang berhasil menunjukkan kinerja, karya dan inovasi serta kreativitas terbaik sebagai sumbangan bagi bangsa dan negara. Dalam Indocement Awards yang berlangsung Tgl. 5 Agustus 2010 di Hotel Mulia Senayan ini GreenLand Forest Park Residence menjadi nominator peraih penghargaan Indocement Developer Award.

Tentunya kami berharap dengan didukung oleh berbagai pihak yang telah mensukseskan GreenLand Forest Park Residence ini, GreenLand Forest Park Residence dapat meraih 2 penghargaan bergengsi tersebut seiring dengan kepercayaan besar para konsumen kami yang telah memilih GreenLand Forest Park Residence sebagai hunian idaman bagi keluarga.

0 comments

Post a Comment