Pameran JEGEER ENSIKLA 2010

Posted by Anonymous | 9:46 PM

Seperti tahun 2009 yang lalu, PT. Relife Realty Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran meriah yang diselenggarakan oleh harian Warta Kota. Pameran akan diselenggarakan di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 24 dan 25 Juli 2010 mendatang. Kesempatan baik ini akan dipergunakan PT. Relife Realty Indonesia untuk menghabiskan produk perumahannya di Greenland Forest Park Residence cluster SAMANEA, dan memperkenalkan cluster baru yaitu cluster CASSIA.

Permintaan masyarakat terhadap rumah di GreenLand Forest Park Residence sangat tinggi, dalam kurun waktu hanya sekitar 8 bulan sejak di release Agustus 2009, cluster REGIA yang berjumlah 38 unit telah habis terjual (Sold Out). Prestasi tersebut kemudian kembali diulangi dengan meluncurkan cluster SAMANEA yang sejak di release pertama kali bulan Januari 2010 hingga saat ini dari 65 unit yang dipasarkan sudah tinggal 4 unit lagi atau sebanyak 61 unit sudah terjual. Maka dari itu, untuk memenuhi permintaan pasar yang demikian tinggi PT. Relife Realty Indonesia kembali akan meluncurkan cluster ketiga yang diberi nama cluster CASSIA, yang insyaAllah akan mengulangi keberhasilan penjualan dua cluster terdahulu.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang perumahan GreenLand Forest Park Residence, silahkan kunjungi stand kami di Booth No. P27 pameran JEGEER ENSIKLA pada 24 dan 25 Juli mendatang di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Anda dapat memperoleh informasi melalui Sales kami mengenai Promo akbar yang sedang berlangsung yaitu "PROMO PALING NENDANG" di GreenLand Forest Park Residence, dimana setiap pembelian unit cluster SAMANEA, Cluster CASSIA dan Cluster GREEN BELT, konsumen TIDAK PERLU membayar uang muka atau DP! Hanya dengan Booking Fee Rp. 2 juta dan mempersiapkan biaya-biaya seperti pajak, notaris dan KPR Bank yang mencapai kurang lebih Rp. 15 juta (untuk ukuran standar 38/72), dibayarkan setelah KPR disetujui Bank, Anda sudah memiliki rumah berkualitas real estate dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap di GreenLand Forest Park Residence seperti: Masjid, Kolam renang, Club House, Lapangan Tennis, Function Hall, Taman Baca, Food Park, dan bicycle track serta jogging track sebagai sarana olah raga rekreasi keluarga dan fasilitas-fasilitas kami lainnya.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa waktu Anda sangat berharga dengan segala kesibukan aktivitas yang ada. Tapi mungkin akan menjadi ide yang sangat bagus ketika Anda menyempatkan untuk berkunjung ke Booth kami di pameran Jegeer Ensikla sambil mengisi liburan akhir pekan bersama. Info lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Pemasaran kami, di (021) 32 10 11 12 dan (021) 7470 3925.

SAMPAI JUMPA DI PAMERAN JEGEER ENSIKLA 2010...di STAND NO P-27..!

1 comments
  1. property July 20, 2010 at 4:05 PM  

    Insya Alloh, ane mampir ke pameran...

Post a Comment