Khitanan Massal di CGR2

Posted by Anonymous | 3:12 PM

I-GoGreen didukung PT. ReLife Realty Indonesia Mengadakan Khitanan Massal di perumahan Cimanggis Green Residence 2

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar perumahan Cimanggis Green Residence 2, Alhamdulillah pada hari Ahad tgl. 27 Juni 2010 di perumahan Cimanggis Green Residence 2 telah diadakan bakti sosial dalam bentuk Khitanan Massal yang diikuti oleh 31 anak.

Acara yang diprakarsai oleh I-GoGreen (Ikatan Goweser Cimanggis Green Residence 2 - Komunitas Warga Penghuni Cimanggis Green Residence 2) dan didukung oleh ReLife Realty Indonesia berlangsung dengan sukses, terbukti dengan kuota peserta yang melebihi yang direncanakan sebanyak 25 anak, membludak hingga 31 anak.
Menurut Bpk. Rizal Haufal sebagai Ketua Panitia, acara ini ditujukan memang untuk warga sekitar perumahan Cimanggis Green Residence 2 yang memang merupakan tetangga terdekat, "Bukankah Rasulullah menganjurkan kita untuk membantu tetangga terdekat kita?" Ujar Bpk. Rizal Haufal mencontoh salah satu sabda Nabi SAW mengenai tetangga, beliau juga menambahkan bahwa acara ini untuk lebih mempererat tali silaturahim antar sesama warga Cimanggis Green Residence 2 yang sebagian besar penghuninya adalah keluarga muda dan baru saja menghuni rumah idamannya. "Saya merasa terharu dan bahagia karena melihat semangat kebersamaan, kekeluargaan dan keikhlasan seluruh warga CGR 2, yang sungguh diluar dugaan karena kami belum lama berkumpul dan bertetangga di lingkungan ini. Sangat bangga rasanya menjadi bagian dari keluarga besar CGR2." Ujarnya lagi.

Apa yang disampaikan oleh Bpk. Rizal Haufal tersebut juga diamini oleh Bpk. Budi Suryatman salah satu anggota senior I-GoGreen, beliau mengatakan "Acara ini kami selenggarakan sebagai perwujudan kepedulian warga Cimanggis Green Residence 2 melalui wadah I-GoGreen kepada masyarakat sekitar perumahan Cimanggis Green Residence 2, untuk itu acara seperti ini insyaAllah akan kami adakan kembali meski dalam bentuk lain.". Beliau juga sampaikan bahwa acara ini ditujukan juga untuk mempererat kerukunan sesama warga, "Hilang sudah "batas"2 yang selama ini menghalangi, semua melebur,.. doa, semangat, kerjasama, canda dan tawa. Seolah-olah kami sudah bersama puluhan tahun, Ahamdulillah,...
Khitanan Massal 2010 ini telah memberikan kami banyak pelajaran. Ternyata ada yang jauh lebih penting daripada membeli "rumah", tapi kita juga butuh "kehidupan". Ya, CGR2, it's not just a house, it's our home." Tambah beliau

Acara yang berlangsung dari pagi hingga petang tersebut bisa dibilang merupakan acara yang sangat disambut antusias oleh peserta, karena moment ini dijadikan oleh para orang tua untuk mengisi liburan kenaikan kelas anak-anak yang jatuh pada bulan Juni hingga Juli setiap tahunnya.

"Semoga semua peserta mendapat berkah dari acara yang diadakan oleh teman-teman I-GoGreen ini, dan semoga panitia yang tergabung di dalam wadah I-GoGreen ini mendapatkan pahala yang tiada terhingga dan mengalir terus menerus selama kebaikan mengalir dari para peserta." ujar Ferdinan Alamsyah, Manajer Pemasaran PT. ReLife Realty Indonesia yang turut hadir dalam acara tersebut.

Rasulullah bersabda, “Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim).

0 comments

Post a Comment