Perhelatan akbar Piala Dunia 2010 sedang berlangsung di Afrika Selatan. Tim-tim negara terbaik di dunia saling bertarung untuk memperoleh kehormatan sebagai tim pemenang yang akan memperoleh gelar sebagai juara Piala Dunia 2010. Segala kemampuan dikerahkan untuk menjadi yang terbaik di antara sekian banyak negara peserta yang bertanding. Tendangan, gocekan, sundulan dan berbagai macam trik yang dilakukan pemain merupakan hal sering kita lihat di layar TV akhir-akhir ini.

Spirit piala dunia ini mengilhami kami-GreenLand Forest Park Residence untuk mengerahkan segala kemampuan untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Seiring dengan gelegar Piala Dunia 2010 yang sedang berlangsung ini, kami juga mengadakan perhelatan akbar yaitu “PROMO PALING NENDANG” di GreenLand Forest Park Residence, dimana setiap pembelian unit cluster Samanea dan Green Belt, konsumen TIDAK PERLU membayar uang muka atau DP! Hanya dengan Booking Fee Rp. 2 juta dan mempersiapkan biaya-biaya seperti pajak, notaris dan KPR Bank yang mencapai kurang lebih Rp. 15 juta (untuk ukuran standar 38/72), dibayarkan setelah KPR disetujui Bank, Anda sudah memiliki rumah berkualitas real estate dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap di GreenLand Forest Park Residence seperti: Masjid, Kolam renang, Club House, Lapangan Tennis, Function Hall, Taman Baca, Food Park, dan bicycle track serta jogging track sebagai sarana olah raga rekreasi keluarga.

Untuk mendukung mobilitas penghuni, kami menyediakan fasilitas Shuttle Car yang akan membantu memperlancar aktivitas dengan mengantarkan penghuni dari dalam kawasan perumahan menuju ke jalan raya, sampai dengan Giant dan Mc Donald Ciputat (Gaplek), beroperasi mulai Agustus 2010. Dan yang tak kalah menariknya adalah kehadiran taman hutan yang akan menjadi paru-paru kawasan, akan menghadirkan kenyamanan berupa nuansa hijau pepohonan yang sesungguhnya bagi penghuni GreenLand Forest Park Residence.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa waktu Anda sangat berharga dengan segala kesibukan aktivitas yang ada. Tapi mungkin akan menjadi ide yang sangat bagus ketika Anda menyempatkan untuk berkunjung ke GreenLand Forest Park Residence sambil mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga. Info lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Pemasaran kami, di (021) 32 10 11 12 dan (021) 7470 3925.

Anda juga bisa melakukan komunikasi interaktif dengan kami melalui Chatting di menu Chat Room yang tersedia di web kami.

0 comments

Post a Comment