Welcome to join us as “The Regian-GreenLander” at GreenLand Forest Park Residence

PT Relife Realty Indonesia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Greenland ForestPark Residence kepada seluruh konsumen dan keluarganya yang telah menerima kunci dalam acara serah terima kunci perdana pada unit Sub-Cluster Regia, GreenLand Forest Park Residence. Acara serah terima kunci ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 5 Juni 2010, untuk beberapa konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian pada awal dibukanya Cluster Regia pada Agustus 2009 yang lalu. Acara ini berlangsung dengan aman dan lancar mulai pukul 10:00 sampai dengan pukul 13:00 WIB, di Kantor Pemasaran GreenLand Forest Park, Jln. Raya Ciputat-Parung Km 82, Sawangan, Depok.
Salah satu rangkaian acara ceremonial serah terima ini adalah sambutan dari Bpk. Renold Dharmasyah, salah satu anggota Board of Director PT ReLife Realty Indonesia.Dalam sambutannya yang bernuansa akrab itu, beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaannya kepada para konsumen perdana ini atas kepercayaannya memilih GreenLand sebagai hunian keluarga, maupun salah satu instrument investasi pribadi yang sangat prospektif. Dalam kesempatan itu, beliau juga sempat secara sekilas menyampaikan rencana Developer Relife Realty Indonesia untuk membuka proyek perumahan baru di sekitar Depok dan Tangerang Selatan, yang langsung mendapat tanggapan antusias dari para konsumen peserta serah terima tersebut.

Dari 20 unit yang direncanakan serah terima pada tanggal 5 Juni tersebut, hadir dan melakukan penandatanganan berita acara serah terima sebanyak 16 konsumen, sedangkan 4 konsumen yang lainnya memberikan konfirmasi tidak dapat hadir karena sakit, sedang di luar negeri, dan karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Konsumen-konsumen yang berhalangan ini akan dijadwalkan serah terimanya pekan depan. Enam belas unit yang sudah diserah terimakan tersebut adalah L.1, L.2, L.3, L.5, L.8 L.9, L.10, L.11, L.13, L.14, L.15, K.2, K.9, K.10, K.11, dan K.12. Semuanya terletak di Sub-Cluster Regia, GreenLand Forest park Residence.

Setelah selesai acara ceremonial dan penandatanganan berita acara serah terima di halaman Kantor Pemasaran, para konsumen segera menuju site proyek untuk melakukan check list unit masing-masing. Developer telah menyiapkan tim teknik untuk mendampingi kegiatan check list tersebut dan menerima keluhan konsumen untuk kemudian segera ditindaklanjuti. Selama masa retensi 4 bulan setelah tanggal serah terima, jaminan kualitas masih menjadi tanggung jawab developer.


Alhamdulillah, kualitas produk yang kami delivery relatif sesuai dengan standar yang dijanjikan. Item-item check list yang masuk ke tim teknik sudah diinventarisir, dan bukan merupakan subjek yang mayor, dan hanya memerlukan aktivitas perbaikan ringan yang akan segera ditindaklanjuti.

Developer telah berhasil menyelesaikan dan menyerahterimakan 20 unit rumah tersebut, 3 bulan lebih cepat dari jadwal waktu yang tertera dalam Perjanjian Pengikatan Jual Beli, dimana secara dokumentatif disebutkan, unit rumah akan diserahterimakan dalam waktu 8 bulan, terhitung sejak tanggal akad kredit atau penandatanganan akta jual beli.

Serah terima perdana, Sub-Cluster Regia – GreenLand Forest Park Residence berlangsung sukses dan segera akan menempatkan 20 keluarga sebagai “The First Regian-GreenLander”

-Eko Budiyanto
+62 813 8095 8092
+62 21 32 10 11 12

0 comments

Post a Comment