Alhamdulilah, hari ini Kamis, 11 Desember 08 telah terlaksana akad kredit yang ke sepuluh di BNI Syariah khusunya untuk pembeli produk kami di Cimanggis Green Residence 2.

Nampak pada foto Notaris Ibu Hilda sedang membacakan isi akta jual beli terhadap Mas Didi beserta isteri pemilik kavling J1 (Je satu) Cimanggis Green Residence 2. Mereka nampak sangat gembira karena permohonan kreditnya disetujui sehingga impian untuk memiliki rumah terwujud. Akad dilangsungkan di Bank BNI Syariah Cabang ITC Fatmawati Lantai 2.

Sabtu mendatang tanggal 13 Desember 08 akan ada tiga orang lagi yang akad untuk pembelian tunai, yaitu kavling G5, G6 dan G1, akad akan dilangsungkan di Kantor Pemasaran Cimanggis Green Residence 2, jalan Pekapuran-Sukatani Cimanggis Depok.

Untuk pekan depan sudah ada dua orang lagi yang permohonan KPRnya sudah disetujui yaitu kavling F7 dan kavling G8. Insya Allah akad kredit akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 Desember 2008 di Bank BNI Syariah Cabang ITC Fatmawati.

Dalam kondisi krisis ekonomi global sekarang ini banyak bank menahan pemberian kreditnya, terutama untuk pembiayaan jangka panjang seperti KPR. Kalaupun ada pastilah pemberiannya dengan sangat hati-hati dan selektif karena untuk mengantisipasi kredit macet. Tetapi untuk permohonan KPR dari Cimanggis Green Residence Alhamdulillah 90% disetujui, LUARRR BIASA BUKAN...?

0 comments

Post a Comment