PROGRES CIMANGGIS GREEN RESIDENCE 2

Posted by Anonymous | 10:48 PM

Untuk mempercantik gerbang Cimanggis Green Residence 2, maka pagar diseberang kantor pemasaran dirapikan dan dicat sesuai dengan warna yang bernuansakan modern tropis. Meskipun pagar itu milik tetangga tetapi setelah meminta izin pemiliknya diperbolehkan untuk dirapikan dan dipoles agar suasana pintu masuk Cimanggis Green Residence 2 lebih menarik.




Demikian halnya dengan dinding milik PT Sari Agung yang sudah tidak terawat dan kurang menarik, dengan ijin pemiliknya diperbolehkan untuk dirapikan dan disesuaikan dengan warna khas Cimanggis Green Residence. Pemiliknya juga sangat senang karena pagarnya menjadi indah tanpa harus mengeluarkan biaya untuk merapikannya.




Pengerasan jalan dengan menggelar limestone dan sirtu (pasir dan batu) dari pintu gerbang sudah mencapai depan kavling-kavling terjauh yang sedang dibangun, yaitu kavling G2, G3, G5 dan G6. Limestone dan sirtu yang sudah digelar atau diratakan ini akan dipadatkan dengan menggunakan Vibro Roller mulai minggu depan. Diharapkan dalam dua minggu kedepan calon pembeli bisa melihat lokasi kavling yang paling dalam dengan menggunakan mobil atau motor meskipun dalam kondisi hujan.


Pembangunan yang sedang berjalan sampai saat ini ada 7 (tujuh) unit yaitu dua unit tipe 90 di Blok A6 dan A7, satu unit tipe 65 di Blok B1, empat unit tipe 36 di kavling G2, G3, G5 dan G6. Insya Allah lima unit lagi akan mulai dikerjakan pekan depan meliputi empat unit tipe 45 dan satu unit tipe 36.





Pemasangan pagar keliling dengan menggunakan pagar beton bertulang sistem panel, sudah 60-70% terselesaikan.







Demikian juga dengan saluran air atau gorong-gorong di samping kiri dan kanan jalan sudah hampir selesai dikerjakan, termasuk sumur-sumur resapan induk di beberapa simpang tiga untuk menahan air hujan sebelum keluar dari kompeks menuju saluran umum.




Ok untuk anda yang sebelumnya pernah ke lokasi kami masih berupa tanah yang baru di kavling-kavling, maka jika anda datang lagi ke lokasi kami akan sangat berbeda.

Salam,

1 comments
  1. Anonymous December 15, 2008 at 6:29 PM  

    wah di cimangis ya.. deket rumah tu..

    bro buka lamaran jadi marketingnya gak???

Post a Comment