Perkembangan properti di selatan Jakarta khususnya di wilayah Sawangan, Depok dan sekitar sangatlah pesat. Ini ditandai dengan tumbuhnya perumahan-perumahan baru baik skala kecil-menengah maupun menengah-ke atas di wilayah tersebut. Hal ini memacu kenaikan nilai investasi di wilayah Sawangan yang dari waktu ke waktu semakin meningkat secara eksponensial.
Jika kita lihat kondisi sebelumnya di daerah Sawangan ini pada 3 sampai 5 tahun ke belakang, tentu kita tidak mengira, bahwa saat ini begitu pesatnya perkembangan infrastruktur dan permukiman di wilayah ini.

Apalagi didukung oleh berkembangnya wilayah Tangerang Selatan yang bersebelahan dan memiliki intersepsi geografis dengan Jakarta, Depok,dan sekitarnya, membuat area Sawangan semakin dijadikan salah satu destinasi utama hunian bagi masyarakat yang beraktivitas di jakarta. Dukungan infrastruktur juga terhus berkembang, salah satunya adalah rencana pemda Depok  yang akan membangun tol Cijago yang menghubungkan Depok dengan Tangerang yang melintasi jalan Cinangka Raya Sawangan sudah barang tentu akan menaikkan nilai investasi terhadap harga rumah di sekitarnya secara signifikan.

GreenLand yang berada di jalan Bojong Sari, Sawangan pun akan terdongkrak naik nilai investasinya dengan keberadaan semua "favorable conditions" tersebut. Sebagai informasi, saat GreenLand pertama kali dipasarkan harga yang berlaku saat itu untuk type standar 38/72 adalah sebesar Rp. 159jt dan saat ini harganya sudah mencapai Rp. 209jt sehingga pembeli pertama GreenLand sudah berhasil peraih keuntungan investasinya sebesar Rp. 50jt atau sebesar 31% dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Nah, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi dengan tepat dengan membeli unit GreenLand dengan berbagai keunggulan seperti FASILITAS TERLENGKAP, HARGA TERJANGKAU, KUALITAS TERBAIK, karena mulai 1 Juli 2011 mendatang harga GreenLand akan NAIK sebesar rata-rata Rp. 20jt sehingga bagi yang memutuskan pembelian saat ini, maka awal bulan depan Anda sudah mendapatkan keuntungan investasi sebesar Rp. 20jt hanya dalam beberapa hari..!

Segera hubungi kantor pemasaran GreenLand di nomor (021) 32101112 dan (021) 7470 3925.

0 comments

Post a Comment