Pembukaan RFC of Presdir Relife Bpk Ghofar
Bertempat di Limus IBM Futsal, Cimanggis, Depok, Pekan Olahraga RELIFE PROPERTY telah dimulai. Pekan olahraga yang menggelar turnamen Futsal yang bertajuk RELIFE FUTSAL CUP 2 dibuka oleh President Director PT. RELIFE PROPERTY, Bpk. Ghofar Rozaq Nazila.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas partisipasinya dan mengharapkan agar turnamen RELIFE FUTSAL CUP 2 menjadi awal terjalinnya tali silaturahim dan kebersamaan di antara seluruh stake holder RELIFE.

Turnamen yang digelar pada tanggal 23, 25 dan 27 Mei 2011 tersebut diikuti oleh seluruh stake holder RELIFE, di antaranya adalah Bpk. Ghofar Rozaq Nazila, president director PT. RELIFE PROPERTY, Bpk. Prima Kumara, Director PT. RELIFE PROPERTY, beserta jajaran direksi lainnya seperti Bpk. Renold Darmasyah, Bpk. Pranowo Adi dan Bpk. Bagus Mulia Irawan dan juga seluruh karyawan PT. RELIFE PROPERTY, Warga penghuni perumahan RELIFE PROPERTY, seperti warga perumahan Cimanggis Green Residence 1 & 2, GreenLife Townhouse, Kelapa Dua Green Residence dan GreenLand "forest park residence". Dan tidak ketinggalan juga stake holder RELIFE lainnya yang membantu kegiatan operasional harian seperti Mandor, supplier,pekerja lapangan juga tim Security RELIFE.

Mari kita junjung tinggi sportivitas, karena "it's not just a Game, it's about FRIENDSHIP...!" Selamat bertanding... :)

0 comments

Post a Comment