Semoga Anda beserta keluarga dalam keadaan sehat, bahagia, dan senantiasa dalam kesuksesan.

Relife Property Group merupakan group perusahaan sektor properti yang mengedepankan pengembangan berkonsep green development. Relife Property Group telah berhasil meraih dua penghargaan bersakala nasional, yaitu: Indocement Awards 2010 untuk kategori “The Best Performance in Marketing Strategy and Customer Satisfaction” dan Housing Estate – Green Property Awards 2010 untuk kategori “Green Development”.

GreenLand mengutamakan prinsip “Value for Money” dimana untuk pembayaran dengan nilai yang sama, Anda akan mendapatkan lebih daripada yang bisa Anda dapatkan di tempat lain. Anda akan menikmati hunian real estate dengan kualitas terbaik dan fasilitas terlengkap di kelasnya.
Nuansa asri alami sangat terasa dalam atmosfer hijau yang dihadirkan oleh taman dan pepohonan di forest park (taman hutan). Kebugaran dan keceriaan keluarga juga menjadi perhatian kami disini, dengan disediakannya kolam renang, lapangan bulu tangkis, dan jogging track sebagai sarana aktivitas bermain dan olah raga. Melengkapi kenyamanan Anda di tengah suasana lingkungan hunian yang hangat ini, kami hadirkan masjid Al-Husna – GreenLand, untuk memenuhi kebutuhan akan keseimbangan mental spiritual dan interaksi sosial Anda bersama penghuni lainnya.

Promo saat ini:

* Angsuran Ringan, Bunga KPR hanya 8.8%
* Subsidi DP
* Bebas Biaya Pemecahan SHM
* Bebas BPHTB
* Bebas Biaya Notaris

Informasi product dan location map bisa dilihat di website kami, dan Anda bisa menghubungi kami secara online-interactive pada Contact Center di Tab-Menu CHAT ROOM pada website greenland, atau silahkan klik link berikut: CHAT WITH GREENLAND

Peminat serius silahkan mengisi form yang kami sediakan dengan meng-klik link berikut ini: KIRIM SAYA INFORMASI
Anda bisa segera merencanakan kunjungan ke project site kami dan datang ke lokasi untuk melihat langsung progress dan konsep yang sedang kami kembangkan saat ini, serta memperoleh informasi yang lebih luas melalui sales executive kami.

Informasi selengkapnya dan site-visit appointment, silahkan menghubungi kami : 0813 8095 8092 (Eko)

0 comments

Post a Comment