Mempunyai rumah merupakan keinginan dari semua orang. Bahkan mempunyai rumah adalah mimpi bagi sebagian orang yang bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga tercinta. Rumah ideal adalah rumah yang mengedepankan kepentingan penghuninya dengan segala aktivitas anggota keluarga di rumah, dimana setiap anggota keluarga merasakan kenyamanan saat berada di rumah dan selalu ingin kembali saat beraktivitas di luar rumah.

Relife Property melalui GreenLand “forest park residence” mewujudkan mimpi Anda dengan menghadirkan cluster Green Belt sebagai masterpiece perumahan ini. Unit-unit rumah di cluster ini secara optimal mengakomodasi aspek kualitas dan estetika, maupun kebutuhan kenyamanan penghuninya. Halaman dan ruang tamu yang luas untuk menyalurkan hobby berkebun dan menata ruang, ruang servis yang letaknya berbeda dengan ruang publik tempat seluruh anggota keluarga bercengkerama, ditambah dengan view yang langsung menghadap ke berbagai fasilitas yang apabila ingin kesana bisa ditempuh hanya dengan “selangkahan kaki” ke Masjid untuk beribadah, ke Kolam Renang, kemudian menikmati rindangnya pepohonan ditingkahi dengan kicauan burung yang menyemarakkan keberadaan forest park sebagai paru-paru kawasan dan masih banyak fasilitas pendukung lainnya.

Dan yang tak kalah menariknya adalah promo yang ditawarkan karena GreenLand disemarakkan dengan cicilan ringan dengan KPR 9,5% fixed 2 tahun pertama plus hadiah langsung Home Appliances untuk setiap pembelian pada periode promo tersebut.

What are you waiting for…? Please contact our Sales Consultant at (021) 32101112 and (021) 74703925 to get more information about GreenLand “forest park residence” Masterpiece, because, It’s more than just a house, it’s HOME…!

0 comments

Post a Comment