Apa keuntungan yang diperoleh jika anda membeli rumah pada saat promo Beli Rumah Suka-Suka masih berlangsung? mungkin banyak diantara pengunjung blog Cimanggis Green Residence 2 ini yang masih penasaran dengan promo ini, apa sih kelebihannya? Nah dibawah ini akan kami jelaskan lebih terperinci lagi.
  1. Biaya lebih rendah. Jika anda mengambil pilihan bebas DP 10% untuk tipe 45/85, maka efisiensi yang anda dapatkan adalah potongan harga Rp. 29.900.000,- dan sedangkan biaya yang harus anda keluarkan hanya biaya surat-surat dan biaya KPR, yang jumlahnya kurang lebih 25 juta. Dan biaya-biaya itupun dikeluarkan tidak sekaligus, tetapi secara bertahap sesudah mendapatkan persetujuan dari Bank. Dimulai dari pembayaran BPHTB, Pembayaran Biaya KPR, Biaya Notaris, Biaya Pemecahan dan Balik Nama SHM.
  2. Jika anda membeli secara tunai dan mengambil paket bebas DP 10%, maka biaya yang harus anda keluarkan akan semakin kecil, karena dalam transaksi Tunai tidak ada biaya KPR yang besarnya kurang lebih sebesar 4% dari plafond kredit yang diajukan. Jadi biaya yang harus anda siapkan selain pelunasan transaksi sebesar 90% dari harga adalah, biaya BPHTB, biaya Notaris (AJB), biaya Pemecahan dan Balik Nama SHM. Baca Selanjutnya...

0 comments

Post a Comment