Formulir Pendaftaran PPS Program

Posted by Anonymous | 11:42 PM

Masih ingatkah anda dengan PPS Program Relife yang diposting beberapa hari yang lalu? bagi yang tidak ingat silahkan klik link berikut ini: PPS Program - Relife

Nah sehubungan dengan itu, banyak response dari teman-teman yang ingin mengikuti program ini karena sangat mudah. Tidak diperlukan kemampuan menjual, tidak perlu modal, yang diperlukan adalah banyak silaturahmi, banyak kawan, banyak saudara dan pergaulan. Manfaatkan waktu luang anda untuk memperkenalkan produk-produk Relife Realty, seperti pada saat makan siang, arisan, atau kapan dan dimanapun bersama teman atau saudara anda, jadikan produk Relife ini untuk mengisi pembicaraan. Jika teman anda tertarik maka berikan alamat kami agar bisa datang ke lokasi perumahan kami. Jangan lupa untuk menyebut nama anda jika dikantor pemasaran ditanya oleh team pemasaran kami.

Team kami disetiap kantor pemasaran akan selalu menanyakan kepada calon-calon pembeli yang datang tentang dari mana informasi ini datang, bisa dari spanduk, dari koran, dari internet atau dari anda sebagai referal kami. Atau anda juga bisa menginformasikan kepada kami jika teman atau referensi anda akan datang ke kantor pemasaran.

Team kami di kantor pemasaran yang akan memberikan penjelasan mengenai spesifikasi produk, sistem pembayaran, pengurusan KPR dan detail-detail lain mengenai proses pembelian rumah. Jika refensi anda tertarik dan membeli rumah di tempat kami, maka kami akan menginformasikan kepada anda melalui email. Begitu mudah bukan...?

Untuk kelengkapan data anda yang ingin mendaftar PPS Progran ini silahkan klik link berikut, dan isi data dengan benar: ISI FORMULIR, dan yang terpenting dalam program ini pendaftarannya "GRATIS..TIS..TIS..TIS"

Selamat mencoba

2 comments
  1. Anonymous December 19, 2008 at 8:35 PM  

    assalamualaikum.
    mau konfirmasi, berdasarkan tulisan sebelumnya, pembeli/pemilik produk relife otomatis menjadi member PPS ini, jadi tidak harus daftar lagi.
    bukan begitu bukan?
    terima kasih.
    wassalam.

    greenlife-E3

  2. Anonymous December 20, 2008 at 12:11 AM  

    wa'alaikum salam wr. wb.
    betul pak Asep, yang sudah menjadi pembeli/pemilik rumah di relife realty, sudah otomatis menjadi member PPS program ini, dan berhak untuk mendapatkan fee jika orang yang direfereniskan membeli rumah di Relife.

    Wass

Post a Comment