Sehubungan dengan adanya pembatalan dari calon pembeli di kavling B3 tipe Green Hill 75/113, maka kami buka kembali untuk dipasarkan. Kavling B3 ini adalah tipe 75 yang terakhir dari 8 unit yang dipasarkan. Sehingga total unit yang tersedia menjadi 2 unit lagi yaitu tipe Green Harmony 60/151 dan Green Hill 75/113. Detail spesifikasi dapat dilihat disini "cimanggis green Residence"

Untuk informasi harga dapat menghubungi kami di nomor 021 8774 5200 atau 021 7111 0840. Untuk pembelian melalui KPR, kami bekerja sama dengan Bank-bank yang dapat memberikan pelayanan baik, cepat, aman dan menenteramkan yaitu Bank Niaga Syariah dan Bank BNI Syariah.

Untuk kenyamanan pembeli, kami juga membuka kesempatan bagi pembeli untuk memodifikasi atau merubah denah bagian dalam rumah disesuaikan dengan keinginan pembeli, seperti merubah letak kamar mandi, menambah kamar, merubah posisi dapur dsb. Pelayan ini dapat diberikan sebelum pekerjaan pembangunan dimulai. Pada intinya denah standar yang ada di brosur masih bisa dirubah dengan persetujuan dari tim arsitek kami.

1 comments
  1. Ardiz April 28, 2008 at 6:53 AM  

    yah emang gitu, google ga serta merta menaikkan PR suatu web/blog, musti banyak posting dan link exchange dgn blog/web lain. dan juga nunggu kunjungan dari google pada waktu2 tertentu.
    Telah saya linkback. terima kasih atas kerjasamanya.

    Saran : perbanyak link exchange dgn blog/web yg PRnya tinggi. smoga berhasil ;)

Post a Comment