The orchard residence memiliki 9 keunggulan sebagai berikut:
  1. Lokasi berada di depan tempat rekreasi/wisata AWC (Alam Wisata Cimahi)
  2. Akses 12 menit dari exit tol Cimahi
  3. City View Cimahi
  4. Strategis, karena berada di tepi jalan propinsi, yaitu jalan kolonel Masturi
  5. Smart Home
  6. Smart Security
  7. Nuansa Resort
  8. One Gate System.
  9. Green Concept Development
2. Apa maksud dari Smart Home?
Seluruh area perumahan The Orchard Residence akan dilengkapi dengan free wifi dan kamera CCTV yang dipasang di beberapa titik lokasi perumahan yang bisa diakses melalui smartphone konsumen.
3. Apa maksud Smart Security?
Setiap unit rumah akan dilengkapi dengan perangkat keamanan terkini berupa: Sensor gerak, alarm, Ip Camera, sensor pintu yang semua terhubung langsung terhubung dengan handphone konsumen baik android maupun, IOS.
4. Perangkat apa saja yang terpasang di tiap unit rumah?
Setiap unit rumah akan mendapatkan 5 sensor pintu, 2 sensor gerak, 1 IP Camera, 1 Main Board.
5. One Gate System, maksudnya bagaimana?:
Seluruh kawasan The Orchard Residences akan ditutup dengan pagar keliling dan hanya memiliki satu pintu untuk akses keluar masuk kawasan.
6. Bagaimana Sistem Pembayaran untuk pembelian rumah di The Orcahrd Residence?.
Pembelian unit Rumah di Perumahan The Orchard Residence dapat dilakukan dengan cara:
  • Tunai Keras, yaitu pembayaran dilakukan mulai dari proses Booking Fee sampai pelunasan dalam waktu satu bulan.
  • Promo Jaminan Deposito: yaitu cara lain pembayaran tunai dengan Jaminan deposito, dimana konsumen membayarkan 100% tunai pada harga promo 2, dan konsumen berhak memegang Sertipikat dan IMB Asli, konsumen juga memegang FC Bilyet deposito senilai minimal 80% dari nilai pembayaran, dan berhak mendapatkan bagi hasil atau bunga counter setiap bulan. dan dikreditkan ke rekening konsumen setiap bulan.
  • Tunai Bertahap, yaitu pembayaran dilakukan secara bertahap mulai dari pembayaran Tanda Jadi Booking Fee) sampai pelunasan, dilakukan selama 6 sampai 12 bulan.
  • KPR, yaitu pembelian rumah dengan melibatkan bank sebagai lembaga keuangan pemberi kredit pemilikan rumah, maksimum kredit 70% dari harga rumah.
7. Apakah saya bisa menambah atau merubah bangunan?
Perubahan atau penambahan hanya bisa dilakukan untuk pekerjaan yang tidak merubah struktur bangunan, contoh perubahan yang diperbolehkan: menambah jumlah lampu, stop kontak, instalasi air, air panas, aluminium foil, dapur, dan pekerjaan lain yang menurut pandangan developer tidak merubah struktur bangunan dan tidak memperlambat penyelesaian pembangunan unit rumah.
8. Kapan permintaan perubahan bisa dilakukan?
Permintaan perubahan/penambahan dapat disampaikan secara tertulis 1 minggu sebelum pembangunan dimulai. Permintaan tersebut akan diproses ke bagian teknik untuk mendapat penawaran harga pekerjaan tersebut. Jika konsumen setuju dengan penawaran harga dari team teknik, maka harus menanda tangani penawaran tersebut dan melunasi sebelum pekerjaan dimulai. Apabila tidak setuju maka developer akan membangun unit rumah sesuai standar developer.
9. Kapan rumah mulai dibangun, berapa lam?
Unit rumah akan mulai dibangun 15-30 hari setelah terjadi akad kredit bagi yang membeli rumah indent melalui fasilitas KPR, atau Lunas DP 30% bagi tunai bertahap, atau 100% lunas bagi pembelian Tunai Keras. Pembangunan unit rumah dibangun dalam waktu maksimal 12 bulan. Tidak menutup kemungkinan penyelesaian pembangunan kurang dari 12 bulan sehingga dapat disera terimakan lebih awal pula.
10. Apakah diperbolehkan membuat pagar di bagian depan rumah, untuk keamanan rumah?
Pembuatan pagar di depan rumah tidak diperkenankan, karena akan mengganggu fasad lingkungan perumahan. Untuk keamanan kami sudah lakukan penutupan seluruh kawasan perumahan dengan pagar keliling dan hanya disediakan satu pintu keluar masuk, yang dijaga oleh petugas keamanan.
Jika ada pertanyaan lain yang belum tercantum pada uraian diatas mohon jangan segan hubungi kantor pemasaran kami di 022-61-333-444.

0 comments

Post a Comment