Alhamduliallah, pameran REI EXPO 2011 di JCC Senayan Jakata pada hari ini menginjak pada hari yang ke empat, pengunjung tidak begitu banyak yang datang dibandingkan dengan dua hari pertama pembukaan pameran, yaitu hari sabtu dan minggu. Saking banyaknya pengunjung sampai team sales tidak sempat duduk dan istirahat makan siang.

Pada hari selasa ini, jika dirata-rata, setiap sales mengeluarkan 150-200 lembar brosur. tidak mencapai setengah rim. Itu saja dibagikan tidak saja kepada pengunjung yang benar-benar sedang mencari rumah, akan tetapi juga pengunjung internal yang sama-sama menjadi peserta pameran, sekedar untuk mengetahui informasi saja kelebihan-kelebihan yang ada di produk perumahan yang lain.Berbeda dengan pada hari pertama dan kedua yang mencapai 4 rim brosur...
pada dua hari ini, hari kerja senin dan selasa, Pengunjung pameran mulai menampakan jumlahnya meningkat pada jam 17an, dimana para karyawan menyempatkan diri pulang dari tempat bekerja, kemudian menyempatkan diri untuk mampir di lokasi pameran. tetapi tidak berlangsung lama pada jam 19 sampai jam 20 sudah mulai surut lagi, dan pada jam 20 keatas, giliran peserta pamerannya mulai menghilang....

Untuk anda yang belum sempat berkunjung ke lokasi pameran RELIFE PROPERTY, silahkan berkunjung ke lokasi kami pada saat sepi seperti situasi diatas, anda dapat berkonsultasi sepuasnya dengan team sales kami yang ada di pameran.
Kesempatan untuk mendapatkan promo-pameran masih kami buka sampai hari Minggu 30 Oktober 2011. Anda dapat berkonsultasi dengan team sales yang standby di pameran yang saat ini menampilkan semua produk Relife Property Group yang ON PROGRES dan yang akan segera direlease, yaitu: GreenLand Forest Park Residence, Pearl Garden, Felicity Townhouse dan Relife Greenville.

0 comments

Post a Comment