Bp. Ghofar, Ust Amir F, Bp.Nuklin

Hari Sabtu, tanggal 9 April 2011 merupakan hari yang sangat bersejarah dalam perjalanan proyek perumahan GreenLand. Pada hari itu diselenggarakan acara peletakan batu pertama Masjid Al Husna, perumahan GreenLand. 
Acara yang dihadiri oleh penghuni, direksi dan karyawan PT. ReLife Realty Indonesia berlangsung dengankhidmat. Bapak Ghofar Rozaq Nazila, Direktur Utama PT. ReLife Realty Indonesia -yang merupakan member of ReLife Property Group- menyampaikan dalam sambutannya bahwa pembangunan Masjid ini merupakan salah satu sarana untuk menormalisasi kehidupan penghuni. Setelah sibuk dengan aktivitas sehari-hari, penghuni bisa mendapatkan ketenangan spiritual dengan melakukan ibadah kepada Sang Maha Pencipta.Dalam waktu dekat akan segera dibangun fasilitas lainnya seperti kolam renang, perpustakaan, dll akan menghangatkan kebersamaan dengan keluarga. 

Peletakan Batu Pertama oleh Bp Ghofar
Begitu pula sambutan warga penghuni yang diwakili Bapak Nuklindana Darma Kusumah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT. Relife Realty Indonesia yang telah mewujudkan komitmennya dan mengharapkan setelah Masjid terbangun agar warga penghuni yang lain agar dapat memakmurkannya secara bersama.



Sambutan Dirut RRI
Acara diakhiri oleh taujih yang disampaikan oleh Ketua Dewan syariah PT. ReLife Realty Indonesia, Ust. Amir Faisol Fath. Dalam taujihnya beliau mengajak baik warga penghuni maupun karyawan agar memakmurkan Masjid dan memanfaatkannya untuk kepentingan bersama.

Kami berharap semoga pembangunan Masjid Al Husna, GreenLand berlangsung lancar dan dapat diselesaikan tepat waktu sehingga dapat digunakan untuk melakukan ibadah kepada Allah swt. Kami ucapkan selamat kepada warga penghuni GreenLand "forest park residence" dan semoga berkah.

1 comments
  1. Pearl Garden April 12, 2011 at 2:45 PM  

    Assalamu'alaikum wr wb.
    Selamat atas dimulainya pembangunan Masjid Al-Husna di GreenLand, semoga di perumahan Pearl Garden dapat segera menyusul.

Post a Comment