Memasuki usia satu tahun, project GreenLand Forest Park Residence mendapatkan berkah yang tiada terhingga dari Allah SWT di tahun 2010 ini. Salah satunya adalah dengan meraih penghargaan dalam 2 ajang penghargaan nasional dimana di tahun 2010 ini GreenLand Forest Park Residence berhasil meraih penghargaan sbb :

1. INDOCEMENT AWARDS 2010 yang diselenggarakan oleh PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. dan
2. GREEN PROPERTY AWARDS 2010 yang diselenggarakan oleh majalah Housing Estate

yang menjadikan GreenLand Forest Park Residence sebagai satu-satunya project perumahan di wilayah Depok yang memperoleh 2 penghargaan dalam kurun waktu 1 tahun di samping penjualan yang semakin meningkat dengan Sold Out nya cluster Regia dan cluster Samanea sehingga tercatat 75% terjual dari unit yang dipasarkan hingga saat ini.

Sudah sepatutnya kami mengucap syukur kepada Allah SWT dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan huniannya kepada GreenLand Forest Park Residence sebagai hunian idaman bersama keluarga.

Dan sebagai bentuk rasa syukur itulah, kami mengadakan perhelatan GREEN LAUNCHING GreenLand Forest Park Residence yang berlangsung tgl. 21 Nopember 2010, dimana salah satu acaranya adalah event GREEN FUN BIKE 2010 yang diikuti oleh 800 peserta dari berbagai wilayah di Depok, dsk. Dan diakhiri dengan performance dikDoank beserta Idol Kandank Jurank Doank yang menghibur para hadirin baik undangan maupun masyarakat umum.

1 comments
  1. vanadi December 19, 2010 at 12:13 AM  

    "Buah" sebuah Karya dan Dedikasi serta Kerja-keras.. Selamat PT.ReLife Realty Indonesia bersama GreenLand Forest Park Residence.

Post a Comment