Setelah berhasil dalam Soft Launching GreenLand Forest Park Residence yang ditandai dengan penjualan perdana Cluster Regia yang dimulai tanggal 16 Agustus 2009 dan penjualan Cluster Samanea di pertengahan tahun 2010, Relife membuktikan diri sebagai salah satu pengembang yang cukup diperhitungkan di industri perumahan yang terdapat di Depok dan sekitarnya. Dengan portofolio sebanyak 7 proyek yang tersebar di wilayah Depok dan Jakarta Timur ditambah dengan pembangunan yang masiv di Cluster Regia dan Cluster Samanea saat ini, menunjukkan bahwa Relife adalah Pengembang yang secara konsisten memenuhi selera pasar dalam pengadaan perumahan dengan konsep Green Development yang berkualitas di segmen menengah keatas.

Sudah umum untuk semua produk termasuk produk perumahan menggunakan kata “GRAND” dalam sebuah event Launching. Relife mencoba keluar dari kerumunan istilah tersebut dengan mengambil istilah yang lebih membumi dan sesuai dengan konsep yang terdapat disemua produk Relife yakni menggunakan kata “GREEN” plesetan dari kata “GRAND” dalam setiap peluncuran produknya. Hal tersebut untuk lebih memantapkan positioning Relife sebagai pengembang “GREEN DEVELOPMENT”.

Oleh karena itu, sudah saatnya untuk Relife kembali membuktikan eksistensinya dengan mengadakan event yang bertajuk “GREEN LAUNCHING – GreenLand Forest Park Residence” yang lebih khusus memperkenalkan proyek terbaru Relife yaitu perumahan GreenLand Forest Park Residence.

Acara yang akan dihelat pada hari Minggu, 21 November 2010, akan banyak menghadirkan berbagai acara yang dimulai dengan GREEN FUN BIKE 2010 mulai pukul 07.00 dengan mengambil start di kantor pemasaran GreenLand Forest Park Residence dan berakhir di lokasi proyek GreenLand Forest Park Residence. Kemudian peserta GREEN FUN BIKE dan para undangan yang hadir akan disuguhi penampilan DIK DOANK beserta Idol KANDANK JURANK DOANK. Di samping itu akan dibagikan juga Door Prize jutaan Rupiah kepada para peserta yang hadir.

Dan tidak ketinggalan adalah hadiah berupa smartphone BlackBerry untuk para konsumen yang membeli di tenggat waktu tgl. 14 s/d 21 November 2010.

Untuk informasi hubungi kantor pemasaran GREENLAND FOREST PARK RESIDENCE dinomor (021) 32 10 11 12 dan (021) 7470 3925.

1 comments
  1. Pearl Garden February 2, 2011 at 6:26 AM  

    Pearl Garden

Post a Comment