Setelah berhasil dengan 2 cluster sebelumnya yaitu cluster Regia dan cluster Samanea, perumahan GreenLand Forest Park Residence pertengahan bulan Agustus yang lalu telah merilis cluster baru yang bernama Cassia. Cassia sendiri merupakan nama latin dari pohon johar yang biasanya tumbuh di hutan terbuka dan menjadi tanaman hias yang bermanfaat sebagai laksatif di seluruh daerah tropis. Dan jenis pohon inilah yang akan ditanam di taman cluster sebagai ciri khas dari cluster tersebut seperti pohon flamboyan di cluster Regia dan pohon trembesi di cluster Samanea

Cluster yang berjumlah sebanyak 46 unit rumah ini pada hari Sabtu, tgl. 25 September 2010 pekan ini akan dilakukan penjualan secara perdana melalui preview. Sampai dengan saat ini 36 unit telah dipilih oleh calon pembeli.

Untuk itu, kami bermaksud mengundang Anda secara khusus dan terbatas ini sebagai kesempatan untuk dapat memiliki hunian idaman di perumahan GreenLand Forest Park Residence dengan HARGA dan PROMO KHUSUS pada preview event Cluster Cassia. Undangan dapat diambil di kantor pemasaran GreenLand Forest Park Residence mulai sekarang sampai dengan acara berlangsung.

Untuk informasi Anda bisa hubungi kami di (021) 32 10 11 12 dan (021 7470 3925)

0 comments

Post a Comment