Alhamdulillah, sampai dengan awal November 2008 ini status penjualan sudah mencapai 26 unit atau 25% dari 105 unit yang dipasarkan. Dari jumlah tersebut sebagian besar memilih di tipe Green Nature, menyusul kemudian tipe Green Harmony, Green Park dan Green Garden.


Untuk melihat kavling yang sudah terjual dan kavling yang masih available, anda bisa mengklik gambar site plan disamping ini untuk mendapat gambar yang lebih besar. Kavling yang masih tersedia sampai tanggal 1 November ini adalah sebagai berikut:
  • Tipe Green Nature (36/72) sebanyak 11 unit dari total 28 unit
  • Tipe Green Harmony (45/85) sebanyak 35 unit dari total 41 unit
  • Tipe Green Garden (65/98) sebanyak 23 unit dari total 24 unit.
  • Tipe Green Park (90/113) sebanyak 10 unit dari total 12 unit.
Dari 26 unit yang sudah sold out tersebut diatas 6 unit sudah mulai dibangun, 4 unit diantaranya adalah kavling dengan pembiayaan KPR yang sudah disetujui dan 2 unit lainnya adalah pembelian secara Tunai.

Perlu kami sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, penjualan akan mencapai angka yang ke 30, dimana Cimanggis Green Residence 2 akan menaikan harganya. Jadi untuk anda yang sudah datang ke lokasi dan menentukan kavling pilihan anda, jangan tunda lagi untuk melakukan booking fee. Karena dibelakang anda sudah banyak yang datang dan akan datang terus menerus, dan mereka dapat melakukan booking fee kapan saja. Sehingga bisa terjadi kavling strategis yang sudah anda impikan untuk menjadi milik anda pindah ke tangan orang lain hanya karena telat 1 atau 2 hari saja, atau bahkan 1 atau 2 jam saja. Atau kavlingnya belum terjual tetapi harganya sudah naik 10 sampai 20 juta karena penjualan kavling yang ke 30 sudah tercapai. Semuanya serba mungkin terjadi.

Salam,

1 comments
  1. Anonymous November 24, 2008 at 8:51 AM  

    Wah... bisnis nya lancar nih...padahal masih krisis...bagi-bagi tips bisnisnya dong...hehehe...salam kenal pak..dari Dhyarga

Post a Comment