Sebelum anda menengok untuk membeli rumah ditempat lain, ada baiknya anda simak keunggulan-keunggulan apa jika anda memilih memiliki rumah di Cimanggis Green Residence-2:

1. Lokasi yang strategis. Pernahkah anda bayangkan tinggal di kampung yang jauh dari kebisingan kota yang tidak pernah tidur? Anda dapat beristirahat tidur dengan tenang, diiringi suara jangkrik dan bunyi-bunyi serangga malam. Ketika hari sudah pagi anda bangun dengan segar disambut suara kicauan burung di pepohonan. Udara cukup nyaman, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin, nyaman meskipun tidak menggunakan AC. Suasana seperti inilah kira-kira yang akan anda dapatkan di Cimanggis Green Residence-2.

2. Akses jalan tol. Untuk anda yang beraktifitas di Jakarta menggunakan kendaraan roda empat, anda dapat memilih 2 pilihan akses tol ke Jakarta yaitu melalui tol cimanggis dan tol Cibubur.

3. Kualitas material. Cimanggis Green Residence menjamin kualitas material yang dipergunakan adalah material yang terbaik sesuai dengan spesifikasi yang disebutkan dalam perjanjian. Untuk menjamin kualitas ini, Pengembang "Relife" tidak men sub kan supply material ini kepada pihak ketiga, tetapi langsung dilaksanakan oleh team logistik Relife yang terpercaya.

4. Spsifikasi teknis yang lebih tinggi dari perumahan lain dikelasnya dengan penggunaan material seperti baja ringan untuk rangka atapnya, Hebel (bata ringan) sebagai pengganti bata merah yang mempunyai karakteristik lebih tahan terhadap api, lebih kedap suara, lebih tahan terhadap perubahan suhu udara luar. Sehingga akan membuat penghuni merasa lebih nyaman berada di dalam rumah. Penggunaan bahan mortar sebagai plester dan acian akan membuat dinding lebih halus dan tahan terhadap pecah/retak rambut yang sering terjadi pada acian dari bahan semen biasa. Read more.......

0 comments

Post a Comment