Alhamdulilah Cimanggis Green Residence I diliput oleh Metro TV pada hari Rabu 23 Juli. Liputan ini diperuntukan mengisi acara Real Estat pada hari Sabtu 26 Juli 08 jam 09:05 sampai 10:00 WIB yang akan mengangkat tema "Realestat Go Green". Acara ini adalah sebuah acara yang mengupas perkembangan dunia property yang dipandu oleh Maudy Koesnadi.

Nampak pada foto diatas adalah proses pengambilan gambar oleh tim Metro TV mewawancarai Dirut Relife Realty Ghofar Rozaq Nazila S. Ars yang sedang menjelaskan mengenai penerapan konsep hijau pada perumahan-perumahan yang diproduksi oleh Relife Realty. Pengambilan gambar ini dilakukan di Cimanggis Green Residence 1 yang penjualannya sudah 96 persen sold out dan pembengunannya mencapai 90 persen selesai
Setelah selesai proses liputan dan wawancara, tim Metro TV dan Relife berfoto bersama. Dari kanan ke kiri adalah Prima Kumara ST (Direktur Relife), Purnomo (Cameraman), Puput (Reporter), Noor Hidayat (Mgr Pemasaran), Ghofar Rozaq Nazila S Ars (Dirut), Annafi (Admin).

Bagi anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai konsep hijau pada produk-produk Relife Realty, silahkan saksikan tayangannya pada hari Sabtu 27 Juli 2008 di Metro TV dari jam 09:05 s/d 10:00 WIB.

Wassalam,

0 comments

Post a Comment